PT Smartfren Telecom Tbk adalah salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia. Pada tahun 2015, Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE Advanced komersial pertama di Indonesia, dan di awal tahun 2016, Smartfren kembali mencetak sejarah sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Voice over LTE (VoLTE) secara komersial.

Pada tahun 2017, Smartfren mengukuhkan posisinya sebagai penyedia layanan operator 4G terdepan melalui migrasi pelanggan CDMA menjadi pelanggan 4G, sehingga Perseroan saat ini merupakan satu-satunya operator yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya. Dengan wilayah cakupan jaringan yang luas, melalui sekitar 15.000 BTS 4G yang tersebar di 200 kota di seluruh Indonesia, Smartfren telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama. Selain itu, Smartfren juga menghadirkan pengalaman layanan data yang fleksibel melalui pilihan paket data yang bervariasi, dan melalui smartphone Andromax dan MiFi modem.

Saat ini lowongan kerja PT Smartfren Telecom Tbk sedang dibuka pelamar untuk lulusan S1 Sederajat, berikut informasi selengkapnya:

UI/UX Designer

Job requirements:
  • Minimum 2-3 years in UI/UX or product design field
  • Bachelor’s degree in Art/Design/Creative Multimedia
  • Strong knowledge in User Interface and User Experience Design for web, mobile or touch devices
  • Experience with Figma, Sketch, Adobe Products (Photoshop, XD, and Illustrator), Marvel, Zeplin, Abstract or other design tools
  • Good knowledge in design fundamentals, such as design thinking frameworks and able to take on a structured approach in solving problems
  • Fluent in English both written and verbal


Head Office PT Smartfren Telecom Tbk

Jl. H. Agus Salim No.32, RT.2/RW.1,
Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Smartfren Telecom Tbk, silahkan apply lamaran via email berikut :

Email PT Smartfren Telecom Tbk

andrea.maria@smartfren.com
Subject: UI/UX Designer_Name
Proses rekrutmen PT Smartfren Telecom Tbk tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama