PT Diamond Cold Storage (Diamond) merupakan perusahaan manufaktur Indonesia yang difokuskan pada produk makanan berbasis susu dan juga makanan beku. Perusahaan ini adalah sebuah perusahaan swasta dengan terobosan produk di pelayanan makanan, perdagangan umum serta segmen ritel modern.
PT Diamond Cold Storagememproduksi Susu (UHT & pasteurisasi), Juice, Yogurt, Ice Cream, Soft Ice Cream, Chocolate, mayones & Salad Dressing, keju, dan juga produk-produk custom sesuai dengan permintaan klien.

Standar tinggi pengendalian mutu Diamond serta keamanan pangan telah memposisikan perusaan ini sebagai pengecer susu dan makanan beku terkenal, termasuk juga untuk perusahaan internasional di Indonesia seperti Dairy Queen, Wendy, KFC, McDonald dan banyak lagi.

Saat ini PT Diamond Cold Storage sedang membuka lowongan kerja untuk pelamar lulusan S1 yang tertarik bekerja di perusahaan tersebut, berikut informasi selengkapnya:

Purchasing Staff

Requirements:
  • S1 Teknologi Pangan (wajib)
  • Berpengalaman min 1 th
  • Familiar dengan Ms. Excel & sistem SAP
  • Penempatan Cibitung, Bekasi





Alamat PT Diamond Cold Storage (Diamond Group)

Jl. Pasir Putih Raya Kav. 1 Ancol Timur,
Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan diatas dan berminat mengisi lowongan kerja PT Diamond Cold Storage (Diamond Group), silahkan kirim lamaran via email ke alamat email berikut:

Email PT Diamond Cold Storage (Diamond Group)

ervinni.engwin@diamond.co.id
Subject : Purchasing Staff
Proses rekrutmen PT Diamond Cold Storage (Diamond Group) tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama