Profil PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company)

PT Bintang Toedjoe merupakan salah satu perusahaan ternama di Indonesia yang bergerak di bidang farmasi yang memproduksi berbagai macam obat dan minuman berenergi seperti Puyer Bintang Toedjoe dan Extra Joss.

Perusahaan tersebut merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Kalbe Farma Tbk yang berdiri pada tanggal 29 April 1946 di kawasan industri Pulogadung, Pulomas – Jakarta Timur.

Berbagai produk dari PT Bintang Toedjoe bukan hanya di pasarkan di Indonesia saja, beberapa produk unggulan perusahaan tersebut juga telah berhasil dipasarkan di beberapa negara tetangga seperti Malaysia dan Thailand.

Berapa Gaji Karyawan PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company)?

Besaran gaji PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company) tergantung beberapa faktor, umumnya untuk level team member (bagian produksi) itu UMK setempat, sedangkan untuk level staf ke atas tergantung pada saat nego gaji.

Selain mendapatkan gaji pokok, beberapa jabatan akan mendapatkan tunjangan, insentif, dan bonus serta over time (lembur) jika ada.

Lowongan Kerja PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company) 2024

Saat ini PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company) sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk Anda lulusan SMA SMK D3 S1 yang berminat mengembangkan karir di perusahaan tersebut di beberapa posisi dan jabatan.

Bagi Anda yang berminat ingin bekerja dan mengembangkan karir di PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company), silakan cek info loker terbarunya dibawah ini.

Lowongan Kerja PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company)

Demikian informasi mengenai PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company) yang dapat kami sampaikan, bagikan postingan ini jika dirasa bermanfaat. Semangat !!!

Proses seleksi karyawan PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company) tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Proses rekrutmen PT Bintang Toedjoe (a Kalbe Company) tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama