Profil PT Pos Properti Indonesia

PT Pos Properti Indonesia (PPI) adalah anak perusahaan dari PT Pos Indonesia (Persero) yang bergerak di bidang pengembangan properti. PPI didirikan pada tahun 2012 dan berkantor pusat di Bandung, Indonesia.PPI fokus pada pengembangan properti yang terintegrasi dengan layanan pos dan logistik untuk memberikan solusi yang komprehensif bagi pelanggan. PPI mengembangkan properti di berbagai sektor, termasuk properti komersial, properti industri, dan properti perumahan.Sebagai anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero), PPI memanfaatkan jaringan distribusi yang luas dan infrastruktur logistik yang dimiliki oleh PT Pos Indonesia (Persero) untuk memperkuat bisnisnya. PPI juga memiliki fokus pada pengembangan properti yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Berapa Gaji Karyawan PT Pos Properti Indonesia?

Besaran gaji PT Pos Properti Indonesia tergantung beberapa faktor, umumnya untuk level team member (bagian produksi) itu UMK setempat, sedangkan untuk level staf ke atas tergantung pada saat nego gaji.

Selain mendapatkan gaji pokok, beberapa jabatan akan mendapatkan tunjangan, insentif, dan bonus serta over time (lembur) jika ada.

Lowongan Kerja PT Pos Properti Indonesia 2024

Saat ini PT Pos Properti Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk Anda lulusan SMA SMK D3 S1 yang berminat mengembangkan karir di perusahaan tersebut di beberapa posisi dan jabatan.

Bagi Anda yang berminat ingin bekerja dan mengembangkan karir di PT Pos Properti Indonesia, silakan cek info loker terbarunya dibawah ini.

Lowongan Kerja PT Pos Properti Indonesia

Demikian informasi mengenai PT Pos Properti Indonesia yang dapat kami sampaikan, bagikan postingan ini jika dirasa bermanfaat. Semangat !!!

Proses seleksi karyawan PT Pos Properti Indonesia tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Proses rekrutmen PT Pos Properti Indonesia tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama