Profil PT NGK Ceramics Indonesia

PT NGK Ceramics Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur produk keramik dan suku cadang mobil.

PT NGK Ceramics Indonesia didirikan pada tahun 1996 sebagai perusahaan patungan antara NGK Insulators Ltd. Jepang dan PT Kreasi Mukti Lestari Indonesia. Produk utama yang dihasilkan oleh perusahaan ini adalah busi keramik dan komponen suku cadang mobil lainnya seperti sensor oksigen, busi platina, dan katalis konverter.

PT NGK Ceramics Indonesia terletak di kawasan industri EJIP, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat. Perusahaan ini juga dikenal dengan merek dagang NGK. Dalam bisnisnya, perusahaan ini mengutamakan aspek kualitas dan keamanan produk serta pelestarian lingkungan hidup.

Berapa Gaji Karyawan PT NGK Ceramics Indonesia?

Besaran gaji PT NGK Ceramics Indonesia tergantung beberapa faktor, umumnya untuk level team member (bagian produksi) itu UMK setempat, sedangkan untuk level staf ke atas tergantung pada saat nego gaji.

Selain mendapatkan gaji pokok, beberapa jabatan akan mendapatkan tunjangan, insentif, dan bonus serta over time (lembur) jika ada.

Lowongan Kerja PT NGK Ceramics Indonesia 2024

Saat ini PT NGK Ceramics Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk Anda lulusan SMA SMK D3 S1 yang berminat mengembangkan karir di perusahaan tersebut di beberapa posisi dan jabatan.

Bagi Anda yang berminat ingin bekerja dan mengembangkan karir di PT NGK Ceramics Indonesia, silakan cek info loker terbarunya dibawah ini.

Lowongan Kerja PT NGK Ceramics Indonesia

Demikian informasi mengenai PT NGK Ceramics Indonesia yang dapat kami sampaikan, bagikan postingan ini jika dirasa bermanfaat. Semangat !!!

Proses seleksi karyawan PT NGK Ceramics Indonesia tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Proses rekrutmen PT NGK Ceramics Indonesia tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama