Profil PT Sanbe Farma

PT Sanbe Farma adalah sebuah perusahaan manufaktur yang berdiri pada tahun 1975 dan bergerak di bidang farmasi, yang meliputi pengembangan formulasi, produksi, dan juga pendistribusian produk farmasi/obat yang aman dan berkualitas terbaik.

Sanbe Farma mempunyai tiga unit fasilitas produksi untuk kegiatan operasional perusahaan. Unit I dan II bertempat di Kawasan Industri Leuwigajah dan Unit III berada di Kawasan Industri Cimareme.

Unit I sendiri memproduksi sediaan padat, semipadat, dan cair (non-antibiotik), sedangkan Unit II memproduksi sediaan β-laktam (derivat penisilin) serta sefalosporin. Untuk Unit III memproduksi sediaan steril yaitu infus, injeksi, tetes mata, salep mata, dry injection, dan hemodialisa serta produksi fat.

Berapa Gaji Karyawan PT Sanbe Farma?

Besaran gaji PT Sanbe Farma tergantung beberapa faktor, umumnya untuk level team member (bagian produksi) itu UMK setempat, sedangkan untuk level staf ke atas tergantung pada saat nego gaji.

Selain mendapatkan gaji pokok, beberapa jabatan akan mendapatkan tunjangan, insentif, dan bonus serta over time (lembur) jika ada.

Lowongan Kerja PT Sanbe Farma 2024

Saat ini PT Sanbe Farma sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk Anda lulusan SMA SMK D3 S1 yang berminat mengembangkan karir di perusahaan tersebut di beberapa posisi dan jabatan.

Bagi Anda yang berminat ingin bekerja dan mengembangkan karir di PT Sanbe Farma, silakan cek info loker terbarunya dibawah ini.

Lowongan Kerja PT Sanbe Farma

Demikian informasi mengenai PT Sanbe Farma yang dapat kami sampaikan, bagikan postingan ini jika dirasa bermanfaat. Semangat !!!

Proses seleksi karyawan PT Sanbe Farma tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Proses rekrutmen PT Sanbe Farma tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama