Profil PT Phapros Tbk

PT Phapros Tbk adalah anak usaha Kimia Farma yang bergerak di bidang produksi obat. Hingga akhir tahun 2020, perusahaan ini memproduksi lebih dari 250 jenis obat, yang mana lebih dari 170 jenis obat di antaranya merupakan hasil pengembangan sendiri (non-lisensi).

Selain itu, perusahaan juga dipercaya oleh industri farmasi lain untuk memproduksi obat melalui kerja sama kontrak pembuatan produk, baik untuk kebutuhan nasional maupun kebutuhan negara lain melalui kerja sama ekspor.

Berapa Gaji Karyawan PT Phapros Tbk?

Besaran gaji PT Phapros Tbk tergantung beberapa faktor, umumnya untuk level team member (bagian produksi) itu UMK setempat, sedangkan untuk level staf ke atas tergantung pada saat nego gaji.

Selain mendapatkan gaji pokok, beberapa jabatan akan mendapatkan tunjangan, insentif, dan bonus serta over time (lembur) jika ada.

Lowongan Kerja PT Phapros Tbk 2024

Saat ini PT Phapros Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk Anda lulusan SMA SMK D3 S1 yang berminat mengembangkan karir di perusahaan tersebut di beberapa posisi dan jabatan.

Bagi Anda yang berminat ingin bekerja dan mengembangkan karir di PT Phapros Tbk, silakan cek info loker terbarunya dibawah ini.

Lowongan Kerja PT Phapros Tbk

Demikian informasi mengenai PT Phapros Tbk yang dapat kami sampaikan, bagikan postingan ini jika dirasa bermanfaat. Semangat !!!

Proses seleksi karyawan PT Phapros Tbk tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Sumber informasi : RadarKerja.com
Proses rekrutmen PT Phapros Tbk tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama