Profil PT Genero Pharmaceuticals

PT Genero Pharmaceuticals adalah perusahaan yang berbasis di Indonesia yang berada di bawah Arya Noble yang mengkhususkan diri pada Kontrak Pengembangan & Manufaktur atau CDMO.

Didirikan pada tahun 2000, kapasitas produksi dan basis pelanggan kami terus berkembang selama bertahun-tahun. Tahun 2005 ditandai dengan sertifikasi Good Manufacturing Practices (GMP) pertama kami untuk Pabrik pertama kami.

Pada tahun 2007, kami memperluas pembangunan Pabrik ke-2 yang menjadi sertifikasi GMP di tahun 2010.

Berapa Gaji Karyawan PT Genero Pharmaceuticals?

Besaran gaji PT Genero Pharmaceuticals tergantung beberapa faktor, umumnya untuk level team member (bagian produksi) itu UMK setempat, sedangkan untuk level staf ke atas tergantung pada saat nego gaji.

Selain mendapatkan gaji pokok, beberapa jabatan akan mendapatkan tunjangan, insentif, dan bonus serta over time (lembur) jika ada.

Lowongan Kerja PT Genero Pharmaceuticals 2024

Saat ini PT Genero Pharmaceuticals sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk Anda lulusan SMA SMK D3 S1 yang berminat mengembangkan karir di perusahaan tersebut di beberapa posisi dan jabatan.

Bagi Anda yang berminat ingin bekerja dan mengembangkan karir di PT Genero Pharmaceuticals, silakan cek info loker terbarunya dibawah ini.

Lowongan Kerja PT Genero Pharmaceuticals

Demikian informasi mengenai PT Genero Pharmaceuticals yang dapat kami sampaikan, bagikan postingan ini jika dirasa bermanfaat. Semangat !!!

Proses seleksi karyawan PT Genero Pharmaceuticals tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Sumber informasi : RadarKerja.com
Proses rekrutmen PT Genero Pharmaceuticals tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama