Profil PT Summit Adyawinsa Indonesia

PT Summit Adyawinsa Indonesia (PT SAI) didirikan di Karawang, pada tanggal 14 April 2014 sebagai Perusahaan Joint Venture antara Summit Auto Body Co., Ltd. (Thailand) dan PT Adyawinsa Dinamika (Indonesia). Summit Auto Body Industry Co., Ltd. (SAB) didirikan pada tahun 1986 sebagai anak perusahaan dari Summit Group untuk melayani pelanggan utama yang bergerak di bidang suku cadang otomotif. Sedangkan PT Adyawinsa Dinamika adalah perusahaan lokal ternama di bawah Adyawinsa Group yang bergerak di bidang Komponen Otomotif.

Lini bisnis utama kami adalah pembuatan Komponen Mobil seperti bagian tubuh (stamping, las, perakitan dan perkakas). Kami memasok produk kami ke Produsen Otomotif terkemuka seperti PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Indonesia, PT. Honda Prospek Motor, PT. Suzuki Indomobil Motor, PT Sharp Electronic Indonesia dll. Secara bertahap, kami akan menerapkan teknologi kami untuk memproduksi suku cadang fungsi lainnya.

Untuk memastikan kualitas produksi, PT Summit Adyawinsa Indonesia menerapkan teknologi dan proses sesuai dengan Standar Sistem QC yang ketat ISO/TS 16949. Kepedulian kami tidak hanya terfokus pada produk berkualitas tinggi, tetapi juga pada lingkungan. Oleh karena itu kami bersiap untuk mencapai ISO 14001:2004.

Berapa Gaji Karyawan PT Summit Adyawinsa Indonesia?

Besaran gaji PT Summit Adyawinsa Indonesia tergantung beberapa faktor, umumnya untuk level team member (bagian produksi) itu UMK setempat, sedangkan untuk level staf ke atas tergantung pada saat nego gaji.

Selain mendapatkan gaji pokok, beberapa jabatan akan mendapatkan tunjangan, insentif, dan bonus serta over time (lembur) jika ada.

Lowongan Kerja PT Summit Adyawinsa Indonesia 2024

Saat ini PT Summit Adyawinsa Indonesia sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk Anda lulusan SMA SMK D3 S1 yang berminat mengembangkan karir di perusahaan tersebut di beberapa posisi dan jabatan.

Bagi Anda yang berminat ingin bekerja dan mengembangkan karir di PT Summit Adyawinsa Indonesia, silakan cek info loker terbarunya dibawah ini.

Lowongan Kerja PT Summit Adyawinsa Indonesia

Demikian informasi mengenai PT Summit Adyawinsa Indonesia yang dapat kami sampaikan, bagikan postingan ini jika dirasa bermanfaat. Semangat !!!

Proses seleksi karyawan PT Summit Adyawinsa Indonesia tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.

Sumber informasi : RadarKerja.com
Proses rekrutmen PT Summit Adyawinsa Indonesia tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama