PT Cakrawala Andalas Televisi atau yang dikenal dengan nama ANTV hadir sebagai stasiun tv swasta di Indonesia yang menawarkan berbagai tayangan hiburan yang berkualitas, menarik dan juga menambah pengetahuan dan pengetahuan masyarakat Indonesia. Awalnya ANTV merupakan stasiun televisi lokal yang hanya mengudara di wilayah Lampung dan sekitarnya saja.

Dengan izin siaran lokal, ANTV menyiarkan tayangan selama lima jam sehari, selanjutnya ANTV mendapat Izin Siaran Nasional dari Menteri Penerangan RI dengan No .207 / RTF / K / I / 1993 tgl 30 Januari 1993. Sepuluh hari setelah izin tersebut keluar, ANTV dapat memenuhi siaran secara nasional.

Pada tanggal 1 Maret 1993 untuk pertama kalinya ANTV membuat program sendiri berupa liputan berita aktual jalannya Sidang Umum DPR / MPR. Pada saat itu ANTV berhasil melakukan siaran langsung meliput jalannya kegiatan penting kenegaraan. Momen spesial itu yang dijadikan sebagai hari lahirnya ANTV, kini lebih dari 23 tahun ANTV menemani masyarakat pemirsanya dengan program - program terbaik mereka.

Saat ini lowongan kerja PT Cakrawala Andalas Televisi sedang dibuka untuk kandidat pelamar lulusan D3 sederajat yang tertarik bekerja di perusahaan tersebut sebagai TX Operator - Stasiun Relay, berikut informasi selengkapnya:

TX Operator - Stasiun Relay

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal D3 Elektro
  • Memahami sistem RF, Transmitter, serta Mechanical Electrical
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Transmisi
  • Memiliki pengetahuan di bidang Televisi
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik 
  • Bersedia bekerja tanpa batasan waktu sesuai dengan tuntutan profesi 
  • Penempatan Jakarta

Alamat PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV)

Komplek Rasuna Epicentrum Lot 9
Jl. H.R. Rasuna Said, Karet Kuningan
Setiabudi, Jakarta Selatan - Indonesia 12940

Pendaftaran

Bagi yang sudah memenuhi persyaratan dan tertarik mengisi loker PT Cakrawala Andalas Televisi dapat mengirimkan lamaran dan CV terbaru via email ke alamat berikut:

Email PT Cakrawala Andalas Televisi

recruitment@an.tv

Subjek email : Posisi yang dilamar
Proses rekrutmen PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) tidak dipungut biaya apapun !!!
Lebih baru Lebih lama